Training Management Quality Control dan Quality Assurance

Training Management Quality Control dan Quality Assurance

Training Management Quality Control

Training Management Quality Control Oleh Msi-Consulting

  • Jakarta, 9 – 10 Januari 2024
  • Bandung, 23 – 24 Januari 2024
  • Depok, 30 – 31 Januari 2024
  • Jakarta, 6 – 7 Februari 2024
  • Bandung, 20 – 21 Februari 2024
  • Jakarta, 5 – 6 Maret 2024
  • Depok, 19 – 20 Maret 2024
  • Jakarta, 23 – 24 April 2024
  • Bandung, 29 – 30 April 2024
  • Depok, 7 – 8 Mei 2024
  • Jakarta, 21 – 22 Mei 2024
  • Bandung, 28 – 29 Mei 2024
  • Depok, 4 – 5 Juni 2024
  • Jakarta, 18 – 19 Juni 2024
  • Bandung, 25 – 26 Juni 2024
  • Jakarta, 9 – 10 Juli 2024
  • Depok, 23 – 24 Juli 2024
  • Bandung, 30 – 31 Juli 2024
  • Jakarta, 6 – 7 Agustus 2024
  • Bandung, 20 – 21 Agustus 2024
  • Depok, 27 – 28 Agustus 2024
  • Jakarta, 10 – 11 September 2024
  • Bandung, 17 – 18 September 2024
  • Jakarta, 24 – 25 September 2024
  • Depok, 1 – 2 Oktober 2024
  • Jakarta, 15 – 16 Oktober 2024
  • Bandung, 29 – 30 Oktober 2024
  • Depok, 5 – 6 November 2024
  • Jakarta, 12 – 13 November  2024
  • Bandung, 26 – 27 November 2024
  • Jakarta, 3 – 4 Desember 2024
  • Depok, 10 – 11 Desember 2024
  • Jakarta, 18 – 19 Desember 202

Pendahuluan

Training Management Quality Control dan Quality Assurance dalam Organisasi RS. Dalam sebuah organisasi perusahaan departemen quality control ataupun quality assurance mempunyai peran penting demi terjaganya mutu produk yang dihasilkan, Sistem Quality Control mempunyai peran penting dalam mengendalikan kegiatan pelayanan yang meliputi Penilaian terhadap proses penyelenggaraan kegiatan yang dimulai dari persiapan Penilaian terhadap kesesuaian rencana (Quality Plan) dengan pelaksanaan dan penilaian terhadap pelaksanaan proses kegiatan. Oleh karena itu dalam organisasi pelayanan kesehatan khususnya rumah sakit keberadaan departemen Quality Control dan Quality Assurance diperlukan untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan jasa kesehatan ke pasien berjalan dengan benar, tepat sasaran sesuai dengan peryaratan yang ditetapkan.

Manfaat Training Management Quality Control dan Quality Assurance

  • Peserta Mampu Membuat pedoman Quality Control dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit sebagai acuan  pengendalian mutu pelayanan dibidang kesehatan.
  • Peserta Dapat Melakukan pembinaan penyelenggaraan pelayanan yang berorientasi kepada mutu rumah sakit
  • Membuat acuan dalam menyelenggarakan kegiatan yang berorientasi mutu bagi pasien mendapatkan pelayanan yang berorientasi mutu mulai dari input, proses dan output
  • Membuat acuan dalam melakukan audit terhadap penerapan hasil akreditasi dan sertifikasi pada sebuah rumah sakit

Materi Training Management Quality Control dan Quality Assurance

  • Dalam sistem Quality Control Rumah Sakit meliputi: Quality Planning, Quality Control dan Quality Improvement
  • Focus quality control yaitu Penetapan standar/ SOP Input Proses, out put, out come preliminary control, concurrent control, rework control dan tindakan pengukuran studi
  • Managing  incoming quality control, managing quality in business process, managing internal process quality control, managing outgoing quality control and quality assurance
  • Quality management system and quality improvement program
  • Audit pada tahap proses penyelenggaraan pelayanan meliputi : penerapan standar pelayanan penerapan standar proses penyelenggaraan pelayanan termasuk evaluasi kepuasan Konsumen (pasien) terhadap proses penyelenggaraan pelayanan
  • Pelaporan, yaitu hasil penilaian secara keseluruhan penyelenggaraan pelayanan sesuai dengan standar penyelenggaraan pelayanan, kesesuaian dan ketidak sesuaian terhadap standar.
  • Evaluasi hasil temuan audit pada setiap faktor input, proses dan output dan bagaimana melakukan tindakan perbaikan yang tepat dan terarah

Fasilitas Training Management Quality Control dan Quality Assurance

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Metode Training Management Quality Control dan Quality Assurance

Training di MSI-Consulting menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, diskusi interaktif dan latihan studi kasus

Target Peserta Training Management Quality Control dan Quality Assurance

  • Dept SDM Rumah Sakit,
  • Bag. Diklat Rumah Sakit,
  • Dept QA/QC Rumah Sakit,
  • QMR Rumah Sakit,
  • Dept Corporate dan
  • CSR Rumah Sakit dan semua pihak yang terkait secara langsung maupun tidak terhadap pelayanan dan mutu rumah sakit, termasuk semua pihak yang menjadi penentu kebijakan-kebijakan dalam sebuah organisasi maupun badan pengawas pelayanan kesehatan masyrakat

Instruktur/Trainer

  • MSI Consultant & Team.

Durasi Training

  •  2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
  • Minimal peserta 2-3 orang, sudah bisa running.

Tempat Training Management Quality Control dan Quality Assurance

  • Jakarta, 9 – 10 Januari 2024
  • Bandung, 23 – 24 Januari 2024
  • Depok, 30 – 31 Januari 2024
  • Jakarta, 6 – 7 Februari 2024
  • Bandung, 20 – 21 Februari 2024
  • Jakarta, 5 – 6 Maret 2024
  • Depok, 19 – 20 Maret 2024
  • Jakarta, 23 – 24 April 2024
  • Bandung, 29 – 30 April 2024
  • Depok, 7 – 8 Mei 2024
  • Jakarta, 21 – 22 Mei 2024
  • Bandung, 28 – 29 Mei 2024
  • Depok, 4 – 5 Juni 2024
  • Jakarta, 18 – 19 Juni 2024
  • Bandung, 25 – 26 Juni 2024
  • Jakarta, 9 – 10 Juli 2024
  • Depok, 23 – 24 Juli 2024
  • Bandung, 30 – 31 Juli 2024
  • Jakarta, 6 – 7 Agustus 2024
  • Bandung, 20 – 21 Agustus 2024
  • Depok, 27 – 28 Agustus 2024
  • Jakarta, 10 – 11 September 2024
  • Bandung, 17 – 18 September 2024
  • Jakarta, 24 – 25 September 2024
  • Depok, 1 – 2 Oktober 2024
  • Jakarta, 15 – 16 Oktober 2024
  • Bandung, 29 – 30 Oktober 2024
  • Depok, 5 – 6 November 2024
  • Jakarta, 12 – 13 November  2024
  • Bandung, 26 – 27 November 2024
  • Jakarta, 3 – 4 Desember 2024
  • Depok, 10 – 11 Desember 2024
  • Jakarta, 18 – 19 Desember 2024

Tanggal bisa di ubah, dengan menghubungi Online Marketing.

Biaya Pendaftaran

  • IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • IDR 4.000.000 (Jika mendaftarkan 2 peserta langsung)
  • Minimal peserta 2-3 orang, sudah bisa running.

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-7715137
Online Marketing:
Ahmad : 0812-9709-1643 (Phone/Whats App)
Email:
training@msi-consulting.co.id
Website:
www.msi-consulting.co.id

Bookmark the permalink.

Comments are closed.