[:id]Training Effective Marketing Communications[:]

[:id]

TRAINING EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATIONS

I. DESKRIPSI SINGKAT
Training Effective Marketing Communications. Organisasi pemerintah saat ini menghadapi keterbatasan dana dan personil, namun mereka harus bergumul dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan mereka.Organisasi publik sering merasa perlu untuk meminta bantuan dari organisasi dan individu lain untuk mencapai tujuan merekaBisa dibayangkan, apa yang akan terjadi apabila sebuah perusahaan tidak mampu melakukan komunikasi dengan publik atau target pasarnya. Kemungkinan yang paling besar adalah; Nama perusahaan tidak dikenal publik, merek (brand) yang dihasilkannya juga tidak dikenal public, serta sepak terjang perusahaan tidak diketahui publik. Lebih-lebih perusahaan yang menjual barang dan atau jasa. Kondisi yang demikian membuat perusahaan tersebut akan mengalami banyak kesulitan untuk memenangkan persaingan karena tidak dikenal oleh publik, baik nama perusahaan ataupun merek produk atau jasa yang dihasilkannya. Untuk itulah dibutuhkan komunikasi pemasaran untuk menjadi jembatan penghubung antara perusahaan dengan publik. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan mencapai tujuan perusahaan.

II.TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN
Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communicationsyang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

III. MATERI PELATIHAN
Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Effective Marketing Communications:

  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  2. Mengembangkan komunikasi yang efektif
  3. Mengidentifikasi audiens yang dituju (Menentukan tujuan komunikasi)
  4. Merancang pesan dan Memilih saluran komunikasi
  5. Menentukan jenis promosi (Advertising, Sales pomotion, Public relations, Personal selling dan Direct marketing)
  6. Mengukur hasil promosi (evaluation)
  7. Mengelola dan mengkoordinir Integrated Marketing Communications

IV. TARGET PESERTA PELATIHAN

  • Direktur dan jajaran Direksi (produk umum dan rumah sakit)
  • Pimpinan perusahaan
  • Marketing Manager (produk umum dan rumah sakit)
  • PR Manager / Corporate communications
  • Staff Sales & Marketing
  • Staff Public Relation dan Corporate Communications
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan tentang Effective Marketing Communications

V. METODE PELATIHAN

  1. Presentasi materi
  2. Diskusi & Tanya jawab
  3. Latihan
  4. Studi kasus
  5. Evaluasi

VI. Instruktur/Trainer

  • MSI Consultant& Team.

VII. Durasi Training
2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

VIII. Tempat Training

  • Bogor, 8-9 November 2018
  • Bandung, 21-22 November 2018

IX. Fasilitas Training

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

X. Biaya Pendaftaran peserta :

  • IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)

XIInformasi Lebih Lanjut
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-7715137

Online Marketing:
Firman : 0813-8578-9631 (Whats App)
Email:
training@msi-consulting.co.id
Website:
www.msi-consulting.co.id[:]

Bookmark the permalink.

Comments are closed